Blogger Widgets

Pages

Kepengurusan HMMB 2016

SELAMAT DATANG DI BLOG HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS POLITEKNIK NEGERI BATAM

Rabu, 22 Mei 2013

Napoli Akui Rencana Barter Cavani-Dzeko

 Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa klubnya tengah bernegosiasi dengan Manchester City terkait rencana barter Edin Dzeko dengan Edinson Cavani.

City sejak awal musim 2012-2013 memang terus dikaitkan dengan Cavani, yang merupakan bidikan mereka sejak lama. Namun, belum ada tawaran konkret yang diajukan oleh The Citizens untuk mendapatkan penyerang internasional Uruguay itu.

Saat ini, tampaknya mulai ada indikasi adanya pembicaraan, dan Napoli menilai Dzeko sebagai alternatif yang bagus bila Cavani benar-benar pergi dari San Paolo pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya sudah di London untuk mempersiapkan rilis film Steve Jobs di Eropa. Dan saya kemudian berbicara dengan Riccardo Bigon (direktur olahraga Napoli) terkait pertemuan dengan bertemu Manchester City untuk berbicara tentang Dzeko dan melihat rencana mereka dengan Cavani,” jelas De Laurentiis, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (22/5/2013).

“Ada banyak pembicaraan, tapi belum ada tindakan nyata terutama menyangkut pembicaraan tentang uang. Tidak seperti saya, klub yang lain tampaknya akan mengambil banyak waktu untuk menggunakan rekening bank mereka,” ujarnya.

Terkait kepergian allenatore Walter Mazzarri akhir musim ini, serta adanya kabar Napoli akan mengontrak pelatih Rafael Benitez, De Laurentiis mengaku sama sekali belum memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih I Partenopei untuk musim depan.

“Saya berada di London bukan untuk Benitez, tapi untuk komitmen saya pada film. Saya mendengar banyak nama sejak enam bulan terakhir, setelah Mazzarri memilih pergi. Pelatih baru nanti harus seseorang yang cocok dengan standar Napoli,” terang pria yang juga dikenal sebagai produser film ini.

“Saya akan segera membuat keputusan tentang siapa yang akan menemani klub saya di tahun-tahun mendatang,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar