Blogger Widgets

Pages

Kepengurusan HMMB 2016

SELAMAT DATANG DI BLOG HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS POLITEKNIK NEGERI BATAM

Sabtu, 09 April 2016

Selamat Jalan Bapak Muhammad Sani

"Jika Anda punya semangat, punya mimpi, Anda berarti belum tua"
-  Drs. H Muhammad Sani 
Jumat 8 April 2016 khususnya warga kepri sedang berduka karena Bapak Sani selaku gubernur Kepri menutup usia saat ke Jakarta untuk menghadiri pertemuan para kepala daerah bersama Presiden Joko Widodo di istana negara pada hari Jumat (8/4). Pak Sani yang sudah bersiap-siap untuk menghadiri rapat tiba-tiba sakit bertambah parah sehingga harus dilarikan ke RS Abdi Waluyo hingga ajal menjemputnya di usia 74 tahun.

Pak Sani, yang senang disapa "Ayah" mengatakan usia hanyalah angka, yang terpenting adalah semangat dan kerja keras untuk mewujudkan mimpi. Jauh sebelum rencana tol laut mengemuka, Pak Sani sudah memikirkan cara menyatukan pulau-pulau dengan transportasi handal.
Sikapnya tegas dalam mengambil keputusan dan berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat Kepri, khususnya rakyat di pulau-pulau akan membuat Pak Sani dikenang bagi semua orang
Salah satu bukti kerja kerasnya adalah penyediaan kapal perintis untuk menghubungkan antar pulau dan pembangunan energi listrik yang menghubungkan Batam-Bintan.

Selamat Jalan Bapak
Selamat Jalan Si "Untung Sabut"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar